TIPS ATASI BIBIR KERING KETIKA BERPUASA

Selama Sebulan Berpuasa masalah umum yang sering terjadi adalah Bibir menjadi  Sangat kering  dan pecah-pecah. Masalah bibir tersebut membuat Anda Berasa Rimas Sakit Dan  Pedih Malah  Bibir Anda  Nampak pucat dan kurang Bermaya. Bibir kering Berpunca Daripada masalah bibirdehidrasi. Namun, bukan Bermakna Anda Tidak Boleh Mengatasi masalah Ini.
Selain harus banyak minum air Kosong saat sahur dan berbuka, untuk mengembalikan cairan Di Dalam tubuh, Anda juga Boleh mengikuti tips ini.  berikut Adalah beberapa cara untuk mengatasi Masalah bibir kering.
Pengelupasan Kulit Bibir Sekurang Kurangnya seminggu sekali Anda harus mengelupaskan kulit mati di bibir Anda. Caranya, Basahkan bibir dengan air Suam  lalu gosok bibir dengan sikat Bergigi Yang  lembut. Lakukan perlahan agar tidak Sampai  melukakan  bibir. Anda, Lebih baik lagi menggunakan produk pengelupas untuk bibir Yang Sedia Ada Di Pasaran . Biasanya berbentuk seperti lipbalm. Kulit mati dan kulit kering akan lebih mudah Tertanggal Dan Mengelupas . Menggunakan Lip Balm  Adalah Cara Mengatasi  bibir kering,  Carilah lip balm yang kaya Dengan moisturizer, mengandung minyak alami dan terdapat label SPF (sun protecting factor). Kandungan tersebut dapat menjaga bibir dari sinar matahari yang merupakan salah satuPenyebab  bibir kering.
Hindari Makan Pedas dan Masin Saat berbuka puasa dan Waktu sahur hindari makanan pedas dan terlalu Masin. Kedua jenis makanan ini dapat menyebabkan bibir dan mulut Jadi  kering. Selain itu Memakan makanan masin dan pedas membuat Anda cepat Berasa haus.
Hindari Tabiat Menjilat Bibir Anda  Menjilat bibir sama sekali tidak membantu. Malah Memburukkan Lagi Keadaan kulit bibir Anda . Air liur yang  Melekat, membuat bibir semakin kering.
Oleh Itu , hindari menjilat bibir.
Madu Adalah Petua  mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Selain Dimakan  Anda dapatMeletakkan  pada bibir. Masalahnya Anda tidak Boleh Memakai Di  Waktu Siang Kitika Berpuasa . Jadi Sapukan Sidikit  madu Sebelum tidur. Ketiga sahur, minumlah madu sebanyak tiga Sudu makan. Selain dapat mencegah bibir kering, madu juga Dapat  memberikan Anda Tenaga Ketika Berpuasa!!
Amaran!  Jangan Sesekali Menarik Bibir anda Yang Kering Boleh Mengakibatkan Luka yang Serius Cubalah tips2 Yang  Ringkas Ini Untuk Mengatasinya..=)
0 Komentar untuk "TIPS ATASI BIBIR KERING KETIKA BERPUASA"

loading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2014 Baca Je - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info